Nasional

Petinggi PAN Takziah ke Ridwan Kamil

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat Desy Ratnasari dan Sekjen PAN Eddy Soeparno bertakziah ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Gedung Negara Pakuan Bandung, Selasa (7/6).

“Hari ini kami Keluarga Besar Partai Amanat Nasional dipimpin oleh ketum dan seluruh jajaran di Jawa Barat, datang untuk sekaligus memberikan rasa simpati, duka dan juga mendoakan,” ujar Hatta Rajasa seusai bertakziah, Selasa (7/6), seperti dikutip Antara.

Hatta mengatakan seluruh jajaran PAN senantiasa mendoakan agar upaya-upaya untuk menemukan kembali putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Swiss bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

“Dengan upaya-upaya doa, kalau Allah berkehendak itu bisa terjadi,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Hatta, pihaknya juga mendoakan keluarga besar Ridwan Kamil untuk tetap sabar, tegar dan dikuatkan dalam menerima cobaan musibah.

“Pak Gubernur ini tegar sekali dalam menghadapi cobaan. Jadi kami mendoakan menghibur, semoga keluarga dapat melewati masa-masa yang sedih ini dengan sabar,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button