Nasional

Pasca Libur Lebaran, WFH Dapat Dukungan Lagi

INDOPOSCO.ID – Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan mendukung usulan Polri agar instansi pemerintah dan swasta menerapkan bekerja dari rumah (WFH) usai libur Lebaran 2022 untuk menghindari macet parah saat arus balik.

“Instansi swasta dan pemerintah seharusnya bijak dengan menerapkan WFH kepada pegawainya untuk menekan kepadatan kendaraan pada 7, 8 dam 9 Mei 2022 agar arus balik bisa dikendalikan dengan baik,” katanya di Jakarta, Jumat (6/5/2022).

Melalui keterangan tertulisnya, Edi mengatakan, semua pihak perlu mendukung gagasan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo soal seruan WFH itu.

“Kita setuju dengan gagasan Kapolri. Kita tahu saat ini seluruh jajaran Polri terus bekerja keras melakukan pengaturan di semua jalur arus balik agar masyarakat bisa nyaman di jalan dan tidak ada penumpukan kendaraan yang mengkhawatirkan,” ujarnya.

Menurut dia, saat ini personel Korlantas Polri, seluruh polda di Pulau Jawa dan Polda Lampung terus bekerja keras mulai dari menerapkan kebijakan lawan arah, satu arah hingga ganjil genap.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button