Nasional

Ayah dan Anak Ditetapkan Jadi Tersangka Penipuan Investasi

INDOPOSCO.ID – Vanessa Khong (VK) dan Rudiyanto Pei (RP) diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi opsi biner (binary option) melalui aplikasi Binomo, Senin (18/4/2022).

Pemeriksaan terhadap ayah dan anak tersebut berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Keduanya hadir setelah pada pemeriksaan sebelumnya Kamis (14/4) tidak hadir dengan alasan tengah mempersiapkan dokumen serta bukti-bukti.

“Tersangka atas nama VK dan RP datang memenuhi panggilan penyidik, dan saat ini masih berlangsung pengambilan keterangan terhadap kedua tersangka,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko seperti dikutip Antara, Senin (18/4/2022).

Ia mengatakan pemeriksaan Vanessa Khong dan ayahnya Rudiyanto Pei terkait dengan aliran dana dari hasil kejahatan yang diduga dilakukan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz.

“Pengambilan keterangan terhadap kedua tersangka terkait dengan aliran dana dari hasil kejahatan yang dilakukan tersangka IK ada di dalam beberapa rekeningnya,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button