Nasional

Ketua PWI: Sinergi BAZNAS dan Media Mampu Tingkatkan Gerakan Cinta Zakat

INDOPOSCO.ID – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat H. Atal S. Depari mengatakan, sinergi yang terjalin antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dengan awak media mampu meningkatkan Gerakan Cinta Zakat di tengah masyarakat.

“Kolaborasi melalui peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan BAZNAS ini tentu akan sangat bermanfaat untuk menyebarkan ajakan cinta zakat. Saya sangat mengapresiasi acara ini karena BAZNAS sangat menghargai peran pers,” ujar Atal dalam acara peringatan HPN 2022 yang diselenggarakan BAZNAS, di Sekolah Cendekia BAZNAS, Minggu (13/3).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH Noor Achmad MA, Wakil Ketua BAZNAS RI Mo Mahdum, Pimpinan BAZNAS RI Rizaludin Kurniawan S.Ag M.Si, Pimpinan BAZNAS RI Kol (Purn) Drs. Nur Chamdani, Sekretaris BAZNAS Ahmad Zayadi, Deputi I Bidang Pengumpulan M Arifin Purwakananta, dan Deputi II M Imdadun Rahmat.

Baca Juga : Inilah 33 Penerima Anugerah Jurnalistik BAZNAS 2022

“Saya juga mengapresiasi BAZNAS yang telah memberikan penghargaan bagi wartawan/junalis melalui Anugerah Jurnalistik BAZNAS (AJB). Saya kira ini suatu bentuk kemitraan yang bagus sekali dengan BAZNAS,” jelas Atal.

Atal berharap, melalui kemitraan ini program-program BAZNAS dapat sukses dan lebih banyak lagi yang membayarkan zakatnya melalui BAZNAS.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button