Nasional

AHY Ajak Kader Demokrat Sulteng Rebut Kembali Kemenangan Pemilu 2024

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak kader Partai Demokrat di Sulawesi Tengah merapatkan barisan untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat di Sulteng pada Pemilu 2024.

“Jadikan muscab sebagai kekuatan untuk meraih kemenangan Partai Demokrat di Sulteng,” kata AHY dalam sambutannya secara virtual pada pembukaan musyawarah cabang (muscab) secara serentak di DPD Sulawesi Tengah, Jumat (4/2/2022), seperti dikutip Antara.

AHY berharap kader Partai Demokrat di Sulteng dapat memenangkan pesta demokrasi pada tahun 2024, baik pilpres, pileg, maupun pilkada.

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid mengatakan bahwa muscab serentak se-Provinsi Sulteng yang berlangsung pada tanggal 4-5 Februari 2022 adalah bagian dari konsolidasi internal partai, Tercatat 13 DPC melaksanakan muscab.

Bagi Anwar, muscab selaku salah satu aktivitas yang amat besar di Partai Demokrat. Oleh sebab itu, diharapkan muscab berbarengan bukan jadi pertandingan perebut kewenangan, melainkan selaku tahap buat mengokohkan sekalian jadi momentum mendekat barisan buat dalam mengalami Pemilu 2024.

“Yang penting muscab bukan menjadi contoh yang tidak perlu dipertontonkan di provinsi ini. Sulteng memiliki karakteristik seperti santun, bersih, dan cerdas dalam segala aspek. Mari dbuktikan kepada masyarakat sebagai kader kuat, mari tunjukkan Demokrat asli,” kata anggota DPR RI ini.

Anwar juga berharap muscab sebagai ajang strategi dalam menjalankan mesin partai, salah satunya strategi untuk merebut kejayaan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button