Nasional

Revitalisasi TMII Ditargetkan Selesai Oktober

INDOPOSCO.ID – PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney sebagai induk Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung berharap revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan selesai pada Oktober tahun ini.

“Proses revitalisasi ini diharapkan akan selesai pada Oktober 2022 untuk beberapa area utama. Tentunya dalam proses ini akan melibatkan banyak pihak yang memiliki kompetensi dan memahami esensi dari keberadaan TMII pada awalnya,” ujar Direktur Utama InJourney Dony Oskaria dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (23/1).

Dony menjelaskan untuk jam operasional TMII sendiri masih dalam proses pembahasan antara TWC dan Kementerian Sekretariat Negara, agar tetap dapat dibuka secara parsial meski sedang dalam tahap direvitalisasi.

Revitalisasi ini tentunya akan menjadikan TMII sebagai The Ultimate Showcase of Indonesia. Artinya TMII akan direvitalisasi mengusung konsep Indonesia Opera yang merepresentasikan keragaman dan kekayaan potensi daerah dan budaya Indonesia secara modern dan inspiratif.

Baca Juga : Hari Kedua Libur Tahun Baru, TMII Diserbu 16.137 Wisatawan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button