Nasional

Tingkatkan Pelayanan, Bea Cukai Adakan Diskusi Bersama Stakeholder

INDOPOSCO.ID – Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada stakeholder, Bea Cukai secara kontinyu mengadakan kunjungan ke lokasi perusahaan, atau menerima kunjungan dari stakeholder langsung ke Kantor Pelayanan Bea Cukai.

Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi, Tubagus Firman Hermansjah, memaparkan bahwa pada kesempatan ini, Kanwil Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur menerima kunjungan dari PT Kutai Refinery Nusantara.

“Kali ini Senior Manager perusahaan, memparkan proses bisnis yang terintegrasi, serta dilakukan diskusi terkait implementasi Ceisa 4.0 berbasis web,” ujar Firman.

Baca Juga: Catatan Positif Capaian Penerimaan Bea Cukai Jelang Akhir Tahun

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button