Nasional

Bantuan 20 Ambulance dan Ribuan Sembako, Kementan Dapat Dua Unit Plus 500 Paket

INDOPOSCO.ID – Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia (RI) mendapatkan bantuan dua unit ambulance dan 500 paket sembako. Penyerahan bantuan langsung diterima Kementan yang diwakili Akhmad Musyafak, kepala Biro Umum dan Pengadaan.

Selanjutnya, bantuan tersebut disalurkan kepada instansi kesehatan dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial dalam penanggulangan Covid-19 di Indonesia yang diberikan oleh Minamas Plantation melalui inisiatif CSR Minamas Peduli Negeri.

Selain itu, Minamas juga menyerahkan sebanyak 18 unit ambulance dan 4.100 paket sembako lainnya yang didonasikan ke pemerintah daerah (pemda), Pemerintah Pusat, dan yayasan di seluruh Indonesia.

Dr Kasdi Subagyono, sekretaris jenderal (sekjen) Kementan RI menyambut baik inisiatif Minamas Plantation untuk mendukung Kementan dalam upaya pengendalian Covid-19, melalui penyerahan bantuan dari Minamas Plantation melalui Kementan RI. Pengendalian Covid-19 membutuhkan kerja sama erat antara pemerintah dan pengelola kepentingan lain seperti swasta dan masyarakat.

Baca Juga: Kominfo Imbau Waspada Hoaks Covid-19

“Kerja sama ini salah satu wujud dari komitmen Minamas Plantation dalam memberikan kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Minamas Plantation karena telah berpartisipasi dan membantu kami dalam menanggulangi pandemi ini, khususnya dalam membantu menjaga kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya dalam kesempatan terpisah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button