Nasional

HUT TNI Momentum Raih Kemenangan Lawan Pandemi Covid-19

INDOPOSCO.ID – Wakil Presiden Ma’ ruf Amin mengatakan, hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI menjadi momentum bersama untuk meraih kemenangan melawan pandemi Covid-19.

“Hari ini saya mendampingi Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan HUT ke- 76 TNI yang digelar di halaman Istana Merdeka. HUT TNI kali ini menjadi momentum kita bersama untuk meraih kemenangan melawan pandemi Covid-19 dan menjaga kedaulatan NKRI,” kata Wapres dalam akun media sosial resmi miliknya, Selasa (5/10), seperti dikutip dari Antara.

Wapres menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendampingi Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (5/10).

Wapres Ma’ ruf mengenakan pakaian sipil lengkap dengan jas hitam dan peci hitam dengan didampingi pula oleh Wury Estu Handayani yang menggunakan kebaya berwarna keemaasan.

Upacara dimulai dengan penghormatan kepada Presiden dan Wakil Presiden yang dilanjutkan dengan lantunan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, upacara dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga oleh perwakilan prajurit, demikian rilis dari Biro Pers, Media dan Informasi Setwapres (BPMI Setwapres).

Peringatan HUT TNI tahun ini digelar pameran sejumlah alat utama sistem persenjataan (alutsista) di sekitar Istana Merdeka Jakarta.

Usai upacara, Presiden Joko Widodo dan Iriana serta Wapres Ma’ ruf Amin dan Wury Estu Handayani meninjau pameran alutsista.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button