Nasional

Tiga Keluarga Korban Kebakaran Lapas Belum Serahkan Data Ante Mortem

INDOPOSCO.ID – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri masih menunggu data ante mortem dari tiga keluarga korban kebakaran di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, Banten.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menjelaskan, ketiga keluarga korban kebakaran tersebut berdomisili di luar DKI Jakarta.

“Sekarang masih ditunggu karena ini sehubungan dengan jarak yang di luar Jakarta tentunya perlu perjalanan, perlu komunikasi dengan keluarga,” kata Rusdi Hartono di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat.

Rusdi menambahkan, Tim DVI terus melakukan koordinasi dengan pihak Lapas Kelas I Tangerang untuk mendatangkan tiga keluarga korban kebakaran yang belum menyerahkan data ante mortem.

“Diharapkan tiga keluarga ini bisa memberikan data sehingga data bisa lengkap dan mempermudah Tim DVI dalam menyelesaikan tugas identifikasi,” ujar Rusdi.

Rusdi mengatakan secara keseluruhan Tim DVI Mabes Polri telah mengumpulkan 44 sampel DNA dari korban kebakaran Lapas Tangerang untuk keperluan identifikasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button