Nasional

BAZNAS Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2021

INDOPOSCO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2021 kategori Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) dari Majalah SWA, Kamis (9/9/2021).

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh tim SWA sejak beberapa bulan lalu di 6 kota besar Indonesia (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar).

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad, MA menyampaikan rasa syukurnya BAZNAS mampu meneruskan trend positif meraih penghargaan nasional meskipun saat ini dunia sedang dalam kondisi yang sulit. Penghargaan ini juga menjadi salah satu bukti pengelolaan zakat di Indonesia mendapat pengakuan dari Majalah SWA.

“Alhamdulillah, terima kasih pada semua pihak atas dukungan dan partisipasi sehingga BAZNAS bisa meraih penghargaan ini,” ujar Prof Noor, di Jakarta, Kamis (9/9/2021).

Prof Noor Achmad mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan yang kesekian kalinya yang diterima BAZNAS, setelah sebelumnya BAZNAS meraih penghargaan baik dalam level nasional maupun internasional.

“Terima kasih kepada Wakil Ketua, semua pimpinan, seluruh jajaran direksi, serta semua amilin dan amilat BAZNAS atas kerja kerasnya. Penghargaan ini adalah hasil dedikasi seluruh amil dan Lembaga Amil Zakat seluruh Indonesia, serta seluruh pegiat zakat di Indonesia dan berbagai belahan dunia dalam berjuang melaksanakan gerakan zakat untuk kemaslahatan umat,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button