Nasional

Wagub DKI: Vaksin Covid-19 Bagian dari Ibadah

INDOPOSCO.ID – Program vaksinasi nasional harus mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat guna membentuk kekebalan komunitas. Sehingga mampu menekan penyebaran Covid-19.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pelaksanaan vaksinasi harus melibatkan banyak pihak. Tak hanya pemerintah, TNI, Polri melainkan pihak swasta pengusaha, organisasi masyarakat, termasuk tokoh agama.

“Jadi vaksin adalah salah satu bentuk ibadah kita sebagai umat beragama. Karena melakukan vaksin itu baik untuk kita semua, di masa pandemi Covid-19,” kata Riza saat meninjau vaksinasi di Gereja Kristen Jawa Gandaria, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (28/8/2021).

Berita Terkait

Menurutnya, setiap umat beragama harusnya patuh dan taat. Mengingat agama mengajarkan hidup sehat dan bersih. Karenanya masyarakat diminta tidak ragu melakukan vaksinasi.

“Vaksin ini sehat, bersih, halal dan tidak ada efek samping. Ini bagian dari ibadah, supaya masyarakat tahu bahwa kegiatan vaksinasi adalah kegiatan yang baik,” tutur Riza.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button