Nasional

Bandara AP II Lawan Covid-19 Lewat Percepatan Tiga Program Vaksinasi

INDOPOSCO.ID – PT Angkasa Pura II (Persero) bersama stakeholder berkolaborasi penuh dalam mendukung percepatan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah sebagai upaya menciptakan kekebalan komunal (herd immunity) di tengah pandemi Covid-19.

President Director AP II Muhammad Awaluddin, menuturkan perseroan sangat berterima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga program vaksinasi dapat dijalankan di bandara-bandara AP II dengan baik.

Berbagai program vaksinasi dijalankan di bandara AP II untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Selain dilakukan oleh AP II sendiri, terdapat juga program vaksinasi di bandara AP II yang dijalankan dengan berkolaborasi dan dukungan penuh dari berbagai stakeholder.

”Dukungan dari berbagai stakeholder ini juga mempercepat pelaksanaan atau program vaksinasi di bandara-bandara AP II untuk semakin kuat lawan Covid-19,”kata Muhammad Awaluddin melalui keterangan diterima INDOPOSCO, Sabtu (10/7/2021).

“Hal ini tentunya membuat kami sangat bersyukur karena seluruh stakeholder di bandara AP II dapat berkolaborasi dengan baik, bukan hanya sekedar di aspek operasional penerbangan namun juga atas nama kemanusiaan untuk memperkuat sesama melalui vaksinasi di tengah pandemi Covid-19,” ujar Muhammad Awaluddin.

Muhammad Awaluddin menuturkan sedikitnya ada tiga program vaksinasi di lingkungan AP II, yaitu: pertama program vaksinasi AP II bagi komunitas bandara (pekerja bandara dari seluruh instansi/perusahaan) sejak Maret 2021, di mana hingga akhir Juni 2021 sekitar 16.000 orang telah divaksinasi di dalam program ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button