Nasional

Panglima TNI dan Kapolri Keliling Jakarta Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar

INDOPOSCO.ID – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal Hadi Tjahjanto berkeliling ke sejumlah daerah di Provinsi DKI Jakarta demi memastikan vaksinasi Covid-19 terus berjalan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sabtu (3/7/2021).

Dalam kunjungannya ke beberapa lokasi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat, Panglima TNI menemui warga dan sejumlah tenaga kesehatan yang bertugas sebagai vaksinator bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, tempat berlangsungnya vaksinasi Covid-19 massal, Panglima TNI berkeliling lapangan dan memberi semangat kepada seluruh tenaga kesehatan yang bertugas.

“Jaga kesehatan dan selamat bertugas,” kata Panglima kepada para tenaga kesehatan yang beberapa di antaranya anggota TNI, Polri, dan siswa perwira karier khusus tenaga kesehatan TNI.

Tak hanya memberi semangat, Panglima TNI mengingatkan warga yang telah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan mencuci tangan dengan sabun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button