Nasional

Bentuk Herd Immunity lewat Program Vaksinasi

INDOPOSCO.ID – PT Nojorono Tobacco International melakukan vaksinasi Covid-19 di Kantor Pusat Nojorono pada Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (28/6). Ini sebagai bentuk kepedulian kepada karyawan dan upaya pembentukan herd immunity.

Program vaksinasi ini menjadi rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan, setelah sebelumnya sukses menggelar vaksinasi bagi karyawan dan masyarakat desa sekitar pabrik Nojorono di Kudus, Jawa Tengah pada 10 Juni 2021 lalu.

Managing Director PT Nojorono Tobacco International, Arief Goenadibrata menjelaskan, program vaksinasi secara mandiri ini diinisiasi perusahaan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan kerja.

“Sebelum melakukan vaksinasi karyawan di kantor pusat Jakarta, kami sudah menggelar vaksinasi bagi pekerja kami di Kudus. Ini bagian dari dukungan Nojorono Kudus terhadap pemerintah dalam menangani perluasan Covid-19 pada kluster pekerja,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/6/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button