Nasional

Kasus Covid-19 Melonjak, Anggota DPR Ingatkan Warga Tidak Remeh

INDOPOSCO.ID – Masyarakat dihimbau untuk tidak remeh terhadap kasus covid-19 yang belakangan ini mengalami lonjakan. Sebab, masih ada masyarakat menganggap enteng virus berbahaya itu.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Gde Sumarjaya Linggih mengingatkan masyarakat tidak berdebat dengan pihak-pihak yang menganggap remeh Covid-19. Tidak ada gunanya berdebat dengan mereka yang menganggap remeh virus berbahaya ini.

”Mereka yang menganggap remeh adalah yang miskin rasa kemanusian-nya. Begitu berharga-nya waktu yang kita miliki jika untuk berdebat dengan hal yang tak berguna apalagi yang menyepelekan rasa kemanusiaan,” kata Gde Sumarja dilansir dari Antara di Jakarta, Sabtu (26/6/2021).

Oleh karena itu, politisi senior itu mengingatkan masyarakat untuk jangan meladeni mereka yang masih menganggap enteng virus tersebut. “Jaga dirimu dan keluargamu abaikan mereka yang tak memperdulikan-mu apalagi yang tak mau memberi nasihat yang baik. Minum vitamin, olahraga, banyak doa, jangan keluar rumah dan jangan ngumpul-ngumpul dulu,” ujar Demer.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button