Nasional

Program Vaksin Gotong Royong, 75 Persen Karyawan XL Axiata Sudah Vaksin

INDOPOSCO.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan. Kini melalui program vaksin Gotong Royong yang dialokasikan pemerintah bagi para pelaku usaha,  XL Axiata  melakukan penyuntikan vaksin kepada sebagian karyawan, keluarga dan karyawan perusahaan mitra kerja dengan alokasi sebanyak 500 dosis. Penyuntikan vaksinasi Gotong Royong ini dilakukan pada hari Rabu (16/7) dihadiri oleh jajaran manajemen XL Axiata, diantaranya Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Direktur & Chief Technology Officer, I Gede Darmayusa dan Direktur & Chief Commerce Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, bertempat di kantor XL Axiata Tower, Jakarta.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini mengatakan, “Program vaksinasi memanfaatkan vaksin Gotong Royong ini merupakan komitmen dan tanggung jawab perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal, serta menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh karyawan, keluarga, mitra dan pelanggan kami dari dampak pandemi. Kami akan menjalankan program ini secara bertahap, mengingat ketersediaan vaksin yang masih terbatas, serta keberadaan  karyawan kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Meskipun demikian, kami akan berusaha agar vaksinasi kepada seluruh karyawan dan keluarganya bisa selesai dalam waktu yang tidak lama.”

Dian berharap, vaksinasi kepada karyawan dan keluarganya juga akan meningkatkan keselamatan dan kenyamanan karyawan dalam bekerja melayani masyarakat, termasuk saat bekerja dari rumah. Menurutnya, meskipun vaksinasi sudah diberikan kepada karyawan, manajemen perusahaan juga tidak akan serta merta mengharuskan mereka untuk segera bekerja dari kantor atau work from office. Kebijakan mengenai bekerja dari kantor akan tetap mengacu pada peraturan pemerintah daerah.

Fasilitas vaksin Gotong Royong juga akan XL Axiata berikan kepada beberapa karyawan perusahaan mitra yang saat ini secara intensif bekerja di lingkungan kerja XL Axiata. Pemberian vaksin kepada mereka perlu dilakukan untuk memastikan semua pihak yang secara intens berhubungan dengan karyawan dalam kondisi sehat dan terjaga dari virus Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button