Nasional

Menteri BUMN Apresiasi Pertashop Salurkan BBM ke Pedesaan

INDOPOSCO.ID – Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi kehadiran Pertashop yang menyalurkan BBM di pedesaan.

“Alhamdulillah, dengan penyaluran dari Pertashop di sini, serta sinergi antar BUMN berkontribusi untuk pembangunan di Pedesaan, rakyat mendapat kemudahan akses BBM serta membuka lapangan kerja,” ujar Erick dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

Menteri BUMN juga menyerahkan bantuan usaha berupa outlet bright gas kepada Ibu Neni salah satu figur yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu atas usahanya menghidupi keluarganya dengan cara menjadi penjual LPG keliling dengan sepedanya.

Sebagai bukti nyata komitmen wujudkan energi berkeadilan, Pertashop di Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menyalurkan sebanyak rata-rata 500 liter BBM jenis produk Pertamax setiap harinya.

Hal ini diungkapkan Pemilik Pertashop 3P.46309 Haji Jojo, saat kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir, didampingi Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Alfian Nasution, dan Executive General Manager Pertamina Regional Jawa Bagian Barat Werry Prayogi, ke Pertashop di desa tersebut pada Minggu (13/6).

Dalam kunjungan tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir juga menyerahkan bantuan usaha berupa outlet bright gas kepada Ibu Neni salah satu figur yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu atas usahanya menghidupi keluarganya dengan cara menjadi penjual LPG keliling dengan sepedanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button