Nasional

P3UW Gulirkan Donasi bagi Rakyat Palestina Melalui DD Lampung

INDOPOSCO.ID – Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah Lampung atau P3UW Lampung menyerahkan donasi untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa Lampung. Donasi ini diperuntukan untuk membantu saudara sesama muslim yang menjadi penyintas konflik di Palestina.

Donasi sebesar Rp 35.921.058 diserahkan secara simbolis oleh perwakilan P3UW Lampung yang diwakili oleh Adrianto (Wakil Ketua P3UW Lampung) dan Suryadi (Bendahara P3UW Lampung) di Kantor Dompet Dhuafa Lampung pada, Kamis (10/06/2021).

Pengumpulan donasi oleh P3UW Lampung didasari atas solidaritas terhadap sesama muslim di Palestina. Sebagaimana diketahui, Bulan Ramadan 1442 H kemarin, konflik Palestina dan Israel kembali terjadi. Oleh sebab itulah P3UW Lampung yang beranggotakan sekitar 6.000 orang mulai menggalang donasi untuk Palestina.

“Kami merasa bahwa mereka yang ada di Palestina merupakan saudara semsama muslim yang harus dibantu. Oleh sebab itu, P3UW Lampung melalui program Dompet P3UW Peduli menggalang donasi untuk Palestina,” ungkap Adrianto terkait Alasan pengumpulan donasi untuk Palestina.

“Kita melihat kondisi Palestina sudah kritis (memprihatinkan) dan memerlukan bantuan dari saudara sesama agamanya, maka kami merasa tergerak untuk membantu Palestina,” tambah Adrianto.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button