Nasional

KemenPUPR: 100 Rumah Khusus di NTT Siap Dibangun

INDOPOSCO.ID – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) melalui Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Nusa Tenggara II Direktorat Jenderal Perumahan akan membangun sebanyak 100 rumah khusus untuk masyarakat di daerah perbatasan Republik Indonesia dan Timor Leste. Adanya pembangunan rumah khusus tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tinggal di daerah perbatasan sekaligus meningkatkan perekonomian daerah setempat.

“Kami akan membangun sebanyak 100 unit rumah khusus di daerah Belu yakni di wilayah perbatasan Indonesia dan Timor Leste,” ujar Kepala Balai P2P Nusa Tenggara II Ditjen Perumahan Kementerian PUPR, Yublina D. Bunga di Nusa Tenggara Timor (NTT) beberapa waktu lalu.

Menurutnya, untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan tersebut pihaknya juga telah melaksanakan penandatanganan kontrak dengan rekanan Kementerian PUPR. Penandatanganan kontrak dilaksanakan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rumah Susun dan Rumah Khusus Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Thobias Ressie dengan perwakilan kontraktor PT. Triangula Parbaba Koridor dan manajemen pengawas proyek CV. Ganesha Teknika.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button