Ekonomi

Membangun Kampung Halaman Lewat Sentuhan Graha Kreatif

INDOPOSCO.ID – Meraih sukses di Jakarta sebagai seorang entrepreneur muda, tak lantas membuat Johani Fauzi melupakan kampung halamannya di Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

“Kami ingin anak-anak di desa ini bisa memiliki kemampuan lebih dan kreatif untuk bisa meraih cita-citanya. Harapannya, anak desa sini harus lebih dari yang lain,” ungkap Johani.

Pernyataan Johani bukan sekadar isapan jempol belaka. Pada 2019 lalu, berbekal pengalaman di bidang informasi teknologi (IT), Johani Fauzi mendirikan Graha Kreatif. Tujuannya, untuk mengubah anak-anak desa yang sebelumnya memiliki kemampuan dan skill terbatas, menjadi seorang wirausaha dan kreatif.

Johani mengaku tergerak untuk membantu dan memotivasi generasi muda agar memiliki semangat tinggi untuk terus belajar dan memiliki jiwa wirausaha kreatif. “Sehingga, mereka bakal mampu bersaing dengan anak-anak kota,” tandas Johani.

Bagi Johani, Graha Kreatif akan menjadi rumah bagi para generasi muda untuk bisa mendapatkan pelatihan secara gratis di segala hal, mulai entrepreneur, informasi teknologi, konten kreatif, broadcasting, pertanian, hingga peternakan.

“Ayo manfaatkan berbagai fasilitas Graha Kreatif ini, mulai dari internet gratis hingga pelatihan untuk menambah ilmu dan mewujudkan cita-cita yang berguna di masa depan,” tegas Johani.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button