Megapolitan

Cinta Quran Foundation Kampanye Baca Quran di Tugu Kujang Bogor

INDOPOSCO.ID – Lembaga dakwah Cinta Quran Foundation memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dengan menggelar aksi tutup mata menghadap Al-Quran yang merupakan kampanye agar Umat Muslim Indonesia yang tidak bisa membaca Al-Quran tergerak untuk mau belajar sebagai kecintaan terhadap agamanya.

Pegiat kampanye tutup mata menghadap Al-Quran dari Cinta Quran Foundation Joviansa Karyadi saat ditemui di Lawang Salapan di samping Tugu Kujang, Minggu (30/10) pagi mengatakan kegiatan ini bagian dari gerakan untuk membebaskan umat Muslim dari buta aksara Al-Quran.

“Ini adalah step in stone kami untuk menyadarkan umat Muslim khususnya di Bogor umumnya di Indonesia, ada 100 juta lebih penduduk Muslim Indonesia itu belum bisa baca Quran,” ujarnya seperti dikutip Antara, Minggu (30/10/2022).

Joviansa menuturkan kegiatan ini akan bergulir dilaksanakan dari Sabang sampai Merauke dengan program Indonesia bisa baca Quran.

Sedikitnya 30 orang berada di depan Lawang Salapan, beberapa di antaranya membawa spanduk kampanye baca Al-Quran, beberapa orang ditutup mata menghadap Al-Quran.

Baca Juga: China Kecam Pembakaran Alquran oleh Politikus Swedia

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button