Megapolitan

Penyiraman Makanan Berkuah, KAI Daop 1: Petugas dan Penumpang Sudah Selesaikan Secara Damai

INDOPOSCO.ID – Kasus penyiraman makanan berkuah pada petugas Stasiun Gambir sudah selesai. Pelaku yang juga penumpang datang dengan itikad baik meminta maaf kepada petugas di Stasiun Gambir, Kamis (27/10/2022).

Pernyataan tersebut diungkapkan Kepala Humas PT KAI Daop 1 Eva Chairunisa dalam keterangan, Kamis (27/10/2022). Menurut dia, pada klarifikasi dan permohonan maaf, penumpang membawa serta bukti manual vaksin ketiga.

“Menurut pengakuan yang bersangkutan pernah ada kesalahan input data NIK saat melakukan vaksin pertama, sehingga tidak masuk di aplikasi peduli lindungi,” katanya.

Baca Juga : Mau Tahu Jadwal Baru KA Pangrango Bogor-Sukabumi? Simak!

“Jadi secara otomatis sistem boarding yang terintegtasi dengan aplikasi peduli lindungi belum terdata vaksin ketiga dan sistem membaca data vaksin hanya baru vaksin kedua,” imbuhnya.

Ia menambahkan, Daop 1 Jakarta berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi. Seluruh pengguna jasa diimbau dapat menyampaikan hal secara baik-baik kepada petugas jika ada yang dirasa tidak berkenan.

“Manajemen KAI sangat terbuka untuk seluruh masukan ataupun penyampaian terkait berbagai hal yang diberikan oleh penumpang dan komitmen akan dilayani dengan baik,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button