Megapolitan

Bamus Betawi Dukung Penataan Jakarta

INDOPOSCO.ID – Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) secara terbuka menyatakan dukungannya untuk penataan Jakarta berikutnya oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Silaturahmi kami dengan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, guna menyampaikan dukungan kepada duet Pj Heru dan Sekda DKI Marullah agar sukses memimpin penataan di Jakarta,” ucap Ketua Umum Bamus Betawi Riano P Ahmad dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (27/10).

Ia menjelaskan, Bamus Betawi melakukan kunjungan silaturahmi perdana kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono pada Rabu (26/10) di Balai Kota Jakarta, setelah dilantik pada 17 Oktober 2022.

Berita Terkait

Ia menyebut bahwa kunjungan dipimpin oleh Ketua Majelis Adat Bamus Betawi H Nuri Thaher dan dirinya, serta Wakil Majelis Adat Bamus Betawi Sylviana Murni.

Ia juga mengaku tidak asing dengan sosok Heru karena sebelumnya yang bersangkutan merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang lama malang melintang berkarir di Pemprov DKI Jakarta sebelum kemudian menjabat Kepala Sekretariat Presiden di Istana Negara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button