Megapolitan

Pemkab Bogor Siaga Gangguan Gangster

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dalam status siaga terhadap gangguan gangster atau kelompok pemuda yang sedang marak berkeliaran dengan senjata tajam di daerah itu.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan di Cibinong, Bogor, Selasa (4/10), mengaku telah menginstruksikan kepada 40 camat se-Kabupaten Bogor agar turut siaga terhadap potensi gangguan tersebut.

“Kita prihatin ya dengan adanya aksi gangster dan potensi tawuran yang terjadi belakangan ini. Untuk itu saya minta camat memperketat keamanan di wilayah sebagai bentuk antisipasi,” ujar Iwan.

Berita Terkait

Baca Juga : Lima Objek Wisata di Jabar Berbalut Legenda yang Patut Dikunjungi

Menurutnya, para camat harus memperkuat sinergi dengan TNI-Polri di masing-masing wilayah untuk menanggulangi fenomena gangster atau para pemuda yang konvoi sepeda motor dengan mengacungkan senjata tajam.

Iwan menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Bogor bersama TNI – Polri dan instansi lainnya juga memperketat keamanan. Salah satunya dengan menggelar patroli skala besar secara rutin, khusunya di lokasi dan jam-jam rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

“Kita lihat juga ya Polres Bogor, Kodim, Satpol PP dan unsur lainnya terus turun melakukan penyisiran dan patroli untuk mengantisipasi ini. Kita berharap Kabupaten Bogor kondusif,” ucap Iwan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button