Megapolitan

Gubernur DKI Bersama Delegasi U20 Kunjungi Objek Wisata Kota Tua

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama delegasi Urban 20 (U20) Mayors Summit mengunjungi objek wisata Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (30/8), dikutip dari Antara.

Anies yang mengenakan kemeja batik bercorak gelap beserta rombongan delegasi terlihat hadir sekitar pukul 20.10 WIB serta mulai berjalan kaki dari depan Stasiun Kota.

Di sana, Anies menjelaskan beberapa bagian Kota Tua yang sudah direvitalisasi. Terlihat Anies menjelaskan tentang koridor di depan Stasiun Kota yang sebelumnya jalan raya kini berubah menjadi tempat pejalan kaki.

Dari depan Stasiun Kota, Anies berjalan menelusuri trotoar tepat di samping museum Fatahillah. Sambil berjalan, Anies masih menjelaskan beberapa hal tentang bangunan bersejarah di kawasan wisata Kota Tua.

Sesekali Anies juga menunjukkan beberapa pertunjukan patung yang diperagakan orang di kawasan Kota Tua. Selain itu, Anies juga menunjukkan beberapa tarian daerah yang disajikan di halaman Kota Tua.

Para delegasi pun terlibat terhibur kala Anies menunjukkan beberapa pertunjukan tersebut. Sambil menjelaskan beberapa hal terkait Kota Tua, Anies sesekali menyapa warga sambil melayani setiap permintaan berswafoto.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button