Megapolitan

Atap Tribun Formula E Roboh, PSI DKI Desak Panitia Berbenah

INDOPOSCO.ID – Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta meminta panitia ajang balap mobil listrik untuk berbenah menyusul atap tribun penonton Formula E Jakarta yang roboh pada beberapa hari lalu.

Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo menyatakan panitia harus berbenah, karena tugas utama untuk memastikan keselamatan penonton dan peserta.

“Pertama kita sangat bersyukur bahwa tidak ada korban dalam insiden ini. Tapi panitia harus segera berbenah, waktunya sudah sangat mepet, kami berharap panitia bisa memastikan pada hari pelaksanaan tidak ada kejadian serupa karena akan mengorbankan keselamatan orang-orang yang ada di sana,” kata Anggara dalam keterangan di Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Di sisi lain, Anggara berharap hal ini menjadi momentum bagi panitia untuk memastikan kembali kesiapan acara dan menjadi perhatian serius.

“Saya dengar bahwa ini merupakan pembangunan sirkuit paling cepat di antara negara-negara lain. Karena hal tersebut kita harus dapat pastikan bahwa semuanya ideal untuk hari pelaksanaan dari segala sisi,” tuturnya dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button