Megapolitan

Enam Kantong Parkir di Luar JIS Tersedia saat Salat Idul Fitri 2022

INDOPOSCO.ID – Suku Dinas Perhubungan Jakarta menyebutkan, sedikitnya enam kantong parkir kendaraan tersedia di luar area Jakarta International Stadium (JIS) saat penyelenggaraan Salat Idul Fitri 2022.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara Harlem Simanjuntak dalam keterangannya di Jakarta Utara, Selasa, mengatakan enam kantong parkir di luar JIS itu seperti Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof Sulianti Saroso dengan kapasitas 50 unit mobil dan 150 unit motor dan Universitas 17 Agustus (Untag) dengan kapasitas 80 unit mobil dan 200 unit sepeda motor.

Selain itu, juga Graha YKI dengan kapasitas 20 unit mobil dan 50 unit sepeda motor, Hotel D’Arcici Sunter dengan kapasitas 50 unit mobil dan 100 unit sepeda motor dan Ruko Sunter Nirwana dengan kapasitas 50 unit mobil dan 150 unit sepeda motor.

Baca Juga : Pemain Atletico Madrid-Bali United Puji Jakarta International Stadium

Termasuk, tambahnya, kantong parkir di Kantor Wali Kota Jakarta Utara yang mampu menampung ratusan mobil dan unit sepeda motor.

“Area parkir di JIS hanya tersedia 1.305 satuan ruang parkir (SRP). Jadi, kami sediakan kantong-kantong parkir di luar JIS,” kata Harlem Simanjuntak saat dihubungi terpisah, Selasa (26/4/2022), seperti dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button