Megapolitan

Rayakan 1 Tahun Kehadirannya, Moritz Hotel RSAB Harapan Kita Santuni Anak Yatim

INDOPOSCO.ID – Menandai peringatan 1 tahun beroperasinya Moritz Hotel RSAB Harapan Kita Jakarta, Hotel yang berada dalam naungan Moritz Corporation dan memiliki 86 kamar Superior dan 2 kamar Premier, dilengkapi Plantas Restaurant, berbagi berkah dengan anak anak yatim disekitar lokasi Hotel.

Peringatan hari jadi Moritz Hotel RSAB Harapan Kita ke-1 ini diselenggarakan di Mezanine Plantas Restaurant dengan dihadiri Jajaran Direksi Moritz Corporation Ir. Teddy R Bachtiar, MRE, MCM, selaku Chairman, R. Imba Kusumah, MBA, selaku Managing Director, Ir. Dyaz Kusuma, selaku Technical Director, Henny R. Kusumah, SH, selaku Operation Director dan Aty Fadjariaty SE, MM. Par selaku General Manager Cluster Moritz Hotel RSAB Harapan Kita Jakarta dan Moritz Inn BSD beserta seluruh karyawan Moritz Hotel RSAB Harapan Kita juga adik-adik dari Panti Asuhan Yayasan Umat Mandiri Nusantara (Yauma).

Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, Moritz Hotel RSAB Harapan Kita mengangkat tema Ramadan Berbagi Bersama Moritz untuk merayakan 1 tahun hari jadinya, dimulai dengan agenda Pembacaan Alquran oleh anak anak Panti Asuhan Yauma, kemudian dilanjutkan dengan Tausyah atau Siraman Rohani dan diakhiri dengan acara puncak yaitu pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Operation Director Moritz Corporation, Henny R. Kusumah sebagai simbolis Moritz Hotel telah berdiri selama satu tahun sebagai pionir hotel di dalam rumah sakit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button