Megapolitan

Jamkrindo Dorong Keterlibatan Karyawan dalam Kegiatan Sosial

INDOPOSCO.ID – PT Jamkrindo senantiasa mendorong segenap karyawannya untuk terlibat dalam kegiatan sosial melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Sebagai contoh, Jamkrindo menggerakan komunitas Jamkrindo Motor Riders (JMR) di bawah pengelolaan Badan Penyelenggara Olahraga dan Seni (Baporsi) untuk melakukan kegiatan TJSL di Kuningan, Jawa Barat pada Sabtu 26 Maret 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Jamkrindo Motor Riders memberikan bantuan penanaman ratusan bibit pohon kepada kelompok masyarakat pemulihan ekosistem Lempong Balong di Taman Nasional Gunung Ciremai.

Simbolis penyerahan bantuan bibit pohon dilakukan oleh Ketua JMR M. Rizal Zailani kepada Perwakilan Anggota Kelompok Lempong Balong. Selain itu, dilakukan juga kegiatan santunan yatim piatu di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat oleh Kantor Cabang Cirebon.

Direktur Jamkrindo Sulis Usdoko mengatakan keterlibatan segenap insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial tersebut merupakan wujud nyata dari core value loyal.

Dengan keterlibatan aktif segenap insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial, diharapkan semakin mengasah dan memotivasi insan Jamkrindo untuk senantiasa berdedikasi dan berkontribusi bagi kepentingan masyarakat dan bangsa.

“Kami sangat mendukung keterlibatan karyawan dalam kegiatan sosial yang berkaitan dengan program TJSL. Hal ini diharapkan dapat menciptakan culture karyawan yang peduli terhadap lingkungan sekitar, sekaligus juga menstimulasi peningkatan motivasi peningkatan produktivitas kerja,” ujarnya dalam siaran pers Sabtu, 26 Maret 2022.

Lebih lanjut, Sulis mengungkapkan, selain memfasilitasi komunitas internal perusahaan melakukan kegiatan sosial, Jamkrindo juga sering menerjunkan karyawannya untuk terlibat langsung dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button