Megapolitan

Naik Transjakarta Wajib Sudah Divaksin

INDOPOSCO.ID – Manajemen PT TransJakarta mewajibkan penumpang untuk menunjukan bukti telah divaksinasi COVID-19 minimal sampai dosis kedua sebelum menggunakan fasilitas TransJakarta pada penerapan aturan kapasitas 100 persen di masa PPKM Level 2.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transportasi Jakarta (TransJakarta), Angelina Betris, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, mengatakan, bukti telah divaksinasi COVID-19 untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang, pada semua layanan TransJakarta, mulai Senin (14/3/2022).

“Sampai saat ini TransJakarta masih beroperasi dengan prokes (protokol kesehatan) yang ketat, baik di halte maupun di dalam bus. Seluruh pelanggan diwajibkan untuk menunjukkan bukti telah divaksinasi kepada petugas, baik melalui aplikasi PeduliLindungi, JAKI, atau menggunakan dokumen sertifikat yang sudah dicetak, atau secara digital melalui ponsel,” kata Betris.

Beatris menjelaskan, pelanggan juga diwajibkan mengenakan masker serta melakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area gate halte TransJakarta.

Baca Juga: DPRD DKI Minta TransJakarta Kontrol Pengemudi

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button