Megapolitan

Okupansi Penumpang KA Jarak Jauh masih di Bawah 50 Persen

Libur Nasional Nyepi dan Jelang Akhir Pekan

INDOPOSCO.ID – Libur nasional Nyepi yang jatuh pada Kamis (3/3) kondisi penumpang di Stasiun Gambir maupun Pasar Senen juga terpantau normal.

Jelang libur pada Rabu (2/3) keberangkatan penumpang dari Stasiun Gambir tercatat sekitar 3.778 penumpang atau 42 persen untuk keterisian tempat duduk dengan keberangkatan 24 KA sedangkan dari Stasiun Pasarsenen terdapat sekitar 4.983 penumpang atau 42 persen untuk keterisian tempat duduk dengan keberangkatan 20 KA.

Sementara untuk Kamis (3/3) dan Sabtu (5/3) dilihat dari data pemesanan tiket sementara juga terpantau normal dengan rata-rata keterisian TD sekitar 22 s.d 35 persen sehingga masih terdapat ketersediaan TD bagi calon penumpang yang akan menggunakan layanan KA Jarak Jauh ke berbagai tujuan.

Bagi masyarakat yang akan memesan tiket KA dapat melalui Aplikasi KAI Access, website kai.id serta channel penjualan resmi lainnya.

Baca Juga : Optimalisasi Pengelolaan Dana, BRI Jalin Sinergi dengan KAI dan Anak Usaha dalam Fasilitas Notional Pooling

“PT KAI Daop 1 Jakarta mengimbau kepada calon penumpang KAJJ untuk memperhatikan kembali ketentuan dan persyaratan naik KA di masa pandemi,” ujar Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 1 Jakarta, Eva Chairunisa dalam keterangannya, Kamis (3/3).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button