Megapolitan

Peringati Hari Sampah Nasional, ASTON Priority Simatupang Hotel dan McD Indonesia Adakan Kegiatan CSR Bertema “Recycle Art Workshop”

INDOPOSCO.ID – ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali mengadakan kegiatan sosial sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). Di kegiatan kali ini ASTON Priority Simatupang mengadakan workshop dengan mengambil tema “Recycle Art Workshop” dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2022. Kegiatan ini didukung oleh McD Indonesia sebagai wujud gerakan kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kelestarian lingkungan alam sekitar.

ASTON Goes To School : Recycle Art Workshop ini berlangsung pada hari Kamis, (24/2/2022) mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB dan diikuti oleh sekitar 60 siswa di SDN Tanjung Barat 01, Jakarta Selatan. Kegiatan diawali oleh sambutan singkat dari kepala sekolah SDN Tanjung Barat 01 dan juga oleh Andi Gevika Rizki selaku General Manager ASTON Priority Simatupang.

Turut hadir dalam acara “Kak Bayu Pamungkas” dari waste4change sebagai trainer yang memandu jalannya kegiatan. Di workshop ini para siswa diajarkan tentang pesan pentingnya kesadaran lingkungan biodiversitas di dalamnya guna terciptanya bumi yang lebih bersih, sehat dan aman. Selain itu juga diajarkan tentang bagaimana pengelolaan sampah, mengenal jenis-jenis sampah serta mendaur ulang sampah menjadi sebuah kreasi seni.

ASTON Goes To School : Recycle Art Workshop merupakan kampanye CSR kedua yang dilakukan ASTON Priority Simatupang pada tahun 2022, setelah sebelumnya diawali dengan diadakannya ASTON Goes To School : Nutrisi Tepat, Kita Sehat pada bulan Januari lalu. Kampanye kegiatan ini terutama menargetkan sekolah-sekolah yang dekat dengan lingkungan hotel.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button