Megapolitan

Sirkuit Formula E Rampung Paling Lambat Awal April

INDOPOSCO.ID – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo optimistis pembangunan sirkuit Formula E rampung paling cepat akhir Maret 2022 atau paling lambat awal April 2022.

“Insya Allah dengan kualitas yang tepat,” kata Direktur Utama PT Jakarta Propertindo ​​​​​​​(Jakpro), Widi Amanasto di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/2/2022), seperti dikutip Antara.

Untuk mengejar target tersebut, pihak kontraktor mengerahkan lebih dari 400 pekerja konstruksi yang dibagi dalam tiga interval waktu kerja siang dan malam.

Berita Terkait

“Hujan pun tetap bekerja, jumlah (pekerja) lebih 300-400 orang pekerja, terus ditingkatkan. Ada lima zona (pekerjaan) dengan total luasnya 3,34 hektare,” kata Widi.

Baca Juga: Tiket Formula E Jakarta Direncanakan Dijual Mulai Maret 2022

Dia menambahkan, dari lima zona konstruksi, zona kelima merupakan fokus konsentrasi pembangunan sirkuit karena bagian paling menantang mengingat tanah lunak atau berlumpur.

“Tugas kami sekarang ada ke zona lima untuk pengerasan. Sekarang kami kerjakan dan ini lagi pengerasan saja. Setelah pengerasan akan diisi dengan pengaspalan,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button