Megapolitan

KPU Gandeng Diskominfo Bogor Sukseskan Pemilu Serentak 2024

INDOPOSCO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggandeng Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, demi menyukseskan agenda Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

“Untuk dukungan jaringan teknologi informasi, insya Allah kami bisa berikan sesuai dengan kemampuan sumber daya yang kami miliki. Soal sosialisasi, pasti akan kami bantu, kami punya berbagai kanal dan saluran informasi yang bisa dimanfaatkan untuk penyebarluasan informasi kepada masyarakat,” kata Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor Nia Indrawathi di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (22/2/2022), seperti dikutip Antara.

Menurutnya, Diskominfo Kabupaten Bogor siap mendukung kegiatan KPU karena Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 merupakan hajat seluruh masyarakat.

Sementara itu, Anggota KPU Kabupaten Bogor Asep Saepul Hidayat menyebutkan Kabupaten Bogor memiliki 3,4 juta daftar pemilih tetap (DPT), jumlah tersebut merupakan yang terbanyak se-Indonesia di tingkat kabupaten dan kota.

Baca Juga: Caang KPU dan Bawaslu 2022-2027 Disetujui DPR RI

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button