Megapolitan

Gebyar Expo Barang Bukti Digelar secara Virtual

Polres Bekasi

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Metropolitan Bekasi mengekspos barang bukti motor curian melalui “Gebyar Expo Barang Bukti” secara virtual dan luring simbolis di Halaman Mapolres setempat.

“Ada 80 motor curian hasil tangkapan tahun 2021 dan Januari 2022. Seluruhnya ditampilkan ke masyarakat untuk dikembalikan kepada pemiliknya,” kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metropolitan Bekasi, Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan di Mapolres Metro Bekasi, Kamis (3/2/2022), seperti dikutip Antara.

Dia mengatakan gebyar expo ini juga dilakukan secara virtual melibatkan kepolisian sektor di wilayah hukumnya serta telah diinformasikan serta disebarluaskan sebelumnya kepada masyarakat melalui media sosial.

“Kami mengembalikan barang bukti, secara virtual di polsek-polsek dan Polres Metro Bekasi, didampingi perwakilan Kejari Cikarang dan Pengadilan Negeri Cikarang. Info ini sudah kami sebarkan juga di Instagram dan media sosial Polres Metro Bekasi,” katanya.

Gidion mengatakan dari total 80 sepeda motor yang dipamerkan, sebanyak 12 unit di antaranya diserahkan langsung secara simbolis kepada pemilik maupun pihak keluarga korban kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang mendatangi Mapolres Metro Bekasi.

“Ada 12 orang yang hadir di sini untuk dikembalikan motornya dan kami serahkan. Ada juga 68 sepeda motor lainnya yang kami sampaikan informasinya secata virtual maupun fisik. Ini adalah hasil temuan Januari 2022, Desember 2021 dan bulan-bulan sebelumnya,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button