Megapolitan

Mercure Ancol dan Yayasan The Ark Berbagi Makanan bagi Warga Jakara Barat

INDOPOSCO.ID – Dalam situasi pandemi seperti ini, memenuhi kebutuhan akan makanan bergizi dan sehat menjadi sebuah tantangan besar bagi sebagian warga di kalangan menengah ke bawah.

Desakan ekonomi membuat masyarakat lebih memilih makanan yang dapat mengenyangkan perut dengan harga terjangkau walaupun memiliki nilai gizi rendah. Di lain sisi, dalam industri perhotelan masih terjadi surplus produksi makanan yang belum tersajikan kepada tamu. Melihat kondisi tersebut hati Ps. Nick Penders selaku project leader pada Yayasan The Ark tergerak untuk mengumpulkan, mengolah dan menyalurkan makanan tersebut bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini, Mercure Ancol berkolaborasi dengan The Ark untuk menyalurkan 45 kilogram berbagai masakan hotel. Makanan tersebut dijemput dan diolah kembali oleh relawan The Ark untuk dibagikan dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional.

Berita Terkait

Kegiatan tersebut dilaksanakan di perkampungan bantaran rel kereta api kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat. Menu yang dibagikan terdiri dari protein hewani (olahan masakan daging sapi dan ayam) dan karbohidrat (olahan mie), kemudian ditambahkan nasi putih dan sambal ke dalam kemasan ramah lingkungan.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Yayasan The Ark karena kami dapat menyalurkan surplus makanan hotel bagi mereka yang membutuhkan” ujar Sebastien Marty selaku General Manager Mercure Ancol.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button