Megapolitan

Bekasi Siapkan Empat Hotel Karantina Perjalanan Luar Negeri

INDOPOSCO.ID – Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan mengemukakan empat hotel di wilayah itu disiapkan sebagai lokasi karantina bagi pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kami sudah menyediakan empat lokasi karantina bagi para pelaku perjalanan luar negeri, yaitu Hotel Sahid Lippo Cikarang, Nuansa Hotel, Java Palace Jababeka serta Hotel CGV,” katanya di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa.

Dia mengatakan keempat hotel tersebut telah memenuhi standar yang ditentukan Kementerian Kesehatan RI maupun satgas Covid-19 sebagai lokasi karantina khusus para pelaku perjalanan luar negeri.

Baca Juga : Cegah Meluasnya Kasus Omicron, Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan

Empat hotel ini diizinkan secara verifikasi untuk menerima karantina pelaku perjalanan luar negeri,” katanya seperti dikutip Antara, Selasa (11/1/2022).

Di keempat hotel itu, kata dia, tidak hanya mengkarantina para pelaku perjalanan luar negeri yang berasal dari Kabupaten Bekasi, melainkan juga pelaku perjalanan yang terdata oleh Satgas Covid-19 pemerintah pusat serta Polda Metro Jaya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button