Megapolitan

Sebanyak 14.002 Wisatawan Kunjungi Taman Margasatwa Ragunan

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 14.002 orang wisatawan mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan pada Minggu, dari 30.000 tiket yang disediakan pengelola secara online.

Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang, di Jakarta, Minggu, mengatakan, jumlah pengunjung Ragunan pada Minggu hari ini sebanyak 14.002 orang atau 23,33 persen.

“Jumlah tersebut masih lebih rendah dari pengunjung pada hari libur Natal pada Sabtu(25/12) kemarin yakni sebanyak 17.737 orang,” tuturnya.

Menurut Bambang, pengelola Taman Margasatwa Ragunan menyediakan tiket sebanyak 50 persen dari kapasitas atau 30.000 tiket yang dapat dipesan secara online.

“Pada Sabtu kemarin dan Minggu hari ini, tiket yang disediakan sudah habis dipesan oleh wisatawan, tapi yang datang ke Ragunan ternyata tidak seluruhnya. Mungkin, pada hari H-nya, wisatawan pemesan tiket itu ada keperluan lain,” tuturnya seperti dikutip Antara, Minggu (26/12/2021).

Dari pantauan, wisatawan yang bertamu ke kebun binatang Ragunan tampak menikmati kehadiran aneka satwa di kandangnya masing-masing. Fasilitas transportasi keliling yang disediakan pengelola juga menarik minat para pengunjung untuk mengelilingi kebun binatang Ragunan dalam waktu 30 menit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button