Megapolitan

Warga Cianjur Deklarasi Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

INDOPOSCO.IDAnies Baswedan kembali mendapatkan dukungan dari elemen rakyat Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Mereka melakukan deklarasi memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta itu maju pada Pilpres 2024 nanti.

Deklarasi pada Senin (20/12/2021) ini dilakukan di halaman rumah salah satu tokoh masyarakat H Suhendar Junaidi di Kampung Sindangkala, Desa Sindangkala, Kecamatan Karangtengah, Kab. Cianjur.

Mengusung tema ‘2024 Anies Presiden, Indonesia Sejahtera’, deklarasi dihadiri elemen-elemen rakyat, seperti pedagang, petani, aktivis ormas keagamaan, generasi muda, generasi milenial, tokoh masyarakat hingga mahasiswa.

Hadir juga pada deklarasi perwakilan Ormas Paguyuban Siliwangi, Satria Banten, perwakilan dari organisasi masjid, organisasi dakwah, pengurus pondok pesantren, dan organisasi perempuan.

Koordinator Nasional Relawan Aliansi Nasional La Ode Basir mengatakan, untuk menjadi calon presiden harus mendapat dukungan dan diusung oleh parpol. Sementara Parpol punya preferensi dan kriteria sendiri untuk mendukung figur dan jagoannya. Yaitu popularitas dan elektabilitas.

Baca Juga: Bela Anies, Wakil Ketua DPD Sebut UMP DKI Adil dan Proporsional

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button