Megapolitan

Nikmati Natal Bersama Spider-man : No Way Home di Supermal Karawaci

INDOPOSCO.ID – Menyambut datangnya perayaan Natal 2021, libur akhir tahun dan Tahun baru 2022, Supermal Karawaci menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pengunjung setianya yang terangkum dalam tema Joy to The World. Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 3 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Director PT Supermal Karawaci Eddy Halim, menjelaskan gelaran acara untuk menyambut perayaan Natal 2021, libur akhir tahun dan Tahun baru 2022 ini diselenggarakan dengan menghadirkan pula karakter superhero populer yang sedang dinanti-nantikan di akhir tahun 2021 ini, yaitu SPIDER-MAN™: No Way Home. Swing Into The Action! Yang di dalamnya terdapat serangkaian aktivitas menarik untuk anak-anak.

Diawali dengan Christmas Blessing sebagai perwujudan kepedulian untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, Supermal Karawaci bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia akan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dari Yayasan Beth Shalom.

Baca Juga : Jelang Nataru, Pemkot Tangerang Lakukan Pengawasan Pangan

Dilanjutkan dengan parade Santa Claus strolling around the mall dan Santarina around the mall, sebuah kegiatan aktivitas Santa tidak hanya satu atau dua melainkan 6 santa claus yang akan berkeliling Supermal Karawaci, anda bisa berfoto dengan Santa pada setiap akhir pekan.

Program belanja berhadiah judaa akan diadakan pada Tanggal 11-26 Desember 2021, dimana para pengunjung cukup berbelanja minimal Rp 250.000 untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam program belanja Christmas Feastival, jadi jangan sampai anda lewatkan kesempatan menarik ini.

Baca Juga : Selama Natal Dan Tahun Baru, Jalur Puncak Bogor Berlaku Ganjil-Genap

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button