Megapolitan

Ketua PBB DKI: Secara Politis Bamsoet Ingin Bajak Formula E dari Anies

INDOPOSCO.ID – Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Ical Syamsudin menilai ucapan Politisi Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) terkesan ambigu dan bersayap. Ia mensinyalir dari ucapannya, Bamsoet ingin membajak program Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Secara politis ucapan Bamsoet patut dicurigai ingin membajak program Anies Baswedan secara politis dan perlahan akan menenggelamkan popularitas Anies lewar gagasan besar Formula E,” ujar Ical Syamsudin melalui gawai,” Senin (29/11/2021).

Apalagi, lanjut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PBB DKI Jakarta ajang balap Formula E digandrungi semua kalangan pecinta otomotif lokal maupun domestik.

“Saya sejalan kalau saja apa yang dikatakan Bamsoet itu dilandasi dengan niat yang tulus dan tidak di dasari embel-embel, sebab Formula E harus tetap diselenggarakan,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa anggaran yang telah digelontorkan untuk ajang mobil listrik tersebut harus kembali dalam bentuk kebermanfaatan ekonomi. Kendati kemanfaatan anggaran yang telanjur disetorkan ke Formula E akan dirasakan semua pihak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button