Megapolitan

DKI Fasilitasi Proyek Investasi Rp357,25 Triliun melalui JIF

INDOPOSCO.ID – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta memfasilitasi proyek investasi senilai Rp357,25 triliun yang salah satunya melalui ajang promosi investasi “Jakarta Investment Forum” (JIF) 2021.

“Ribuan pelaku usaha atau partisipan hadir dalam kegiatan itu,” kata Kepala DPMPTSP DKI Jakarta Benni Aguscandra dalam pemaparan virtual zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Jakarta, Rabu (24/11).

Dia mengharapkan JIF yang sebelumnya diadakan 11-12 November 2021 secara virtual, menjadi salah satu kontribusi DPMPTSP untuk pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid-19.

JIF merupakan ajang perdana yang baru pertama kali diadakan tahun ini sebagai wahana promosi investasi dengan kolaborasi pemerintah, swasta, dan badan usaha.

Benni menuturkan DPMPTSP DKI berkesinambungan melakukan inovasi layanan yang memudahkan dan mendekatkan layanan kepada masyarakat seperti pengurusan pemberian perizinan melalui relaksasi izin mendirikan bangunan (IMB) dan Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button