Megapolitan

Nirina Zubir Ungkap Catatan Ibunya Berisi Utang Riri Khasmita

INDOPOSCO.ID – Aktris Nirina Zubir menunjukkan sejumlah catatan yang ditulis almarhumah ibudanya, Cut Indria Marzuki terkait utang dari mantan asisten rumah tangganya Riri Khasmita.

Riri Khasmita sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana penggelapan sertifikat tanah dan pemalsuan surat.

“Ini adalah contoh notes-notes yang (almarhumah-red) ibu saya tulis mengenai pinjam meminjam uang tersangka Riri Khasmita,” kata Nirina dalam akun Instagram miliknya @nirinazubir_ dilihat, Sabtu (20/11/2021).

Dalam catatan tersebut terdapat keterangan berisikan waktu, angka yang diduga nominal utang. Meski tidak dituliskan secara jelas. Kini terkuak fakta baru dari tersangka.

“Contoh notes-notes kecil inilah yang menjadi pembuka mata kami terhadap tersangka,” ujar mantan Video Jockey atau VJ di acara MTV itu.

Dalam kasus dugaan mafia tanah itu, polisi telah menetapkan lima orang tersangka, yaitu Riri Khasmita dan suaminya, Endrianto Faridah, notaris serta Ina Rosaina dan Erwin Riduan, notaris sekaligus Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button