Megapolitan

Eksekutor yang Begal Karyawati Basarnas Terciduk di Bogor

INDOPOSCO.ID – Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat menciduk begal berinisial ADR alias T yang berperan sebagai eksekutor hingga menewaskan karyawati Basarnas di tempat persembunyiannya kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Setyo Koes Hariyanto menjelaskan sang eksekutor T melarikan diri ke daerah Gadog usai melakukan pembegalan bersama ketiga rekannya di kawasan Kemayoran pada 22 Oktober lalu.

“Di sana dia bersembunyi dan berpindah-pindah tempat. Akhirnya kita dapat melakukan penangkapan di Cigudeg, Bogor,” kata Setyo saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Sejak melarikan diri pada 24 Oktober lalu, ADR akhirnya berhasil diringkus petugas di wilayah Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Minggu (14/11/2021) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, yakni pakaian yang dikenakan ADR saat beraksi, pakaian korban, dan rekaman tersembunyi di sekitar lokasi kejadian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button