Megapolitan

Wali Kota Tangerang Apresiasi Apindo Selenggarakan Vaksinasi Gratis

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah memberikan apresiasi kepada pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang yang telah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menuju terbentuknya herd immunity (kekebalan komunitas) untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Arief saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang diselenggarakan oleh Apindo Kota Tangerang dengan kuota vaksin yang disediakan sebanyak 2.000 dosis vaksin.

Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari di Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang. Per harinya tersedia 1.000 dosis vaksin, dan siang hari ini sudah sekitar 200 orang yang ikut vaksinasi,” ujar Arief saat meninjau kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Kantor Disnaker Kota Tangerang, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga : Lebih dari 78 Juta Penduduk Indonesia Sudah Divaksin Lengkap

Selain itu, lanjut Arief, Pemkot Tangerang juga terus mengoptimalkan kegiatan vaksinasi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai salah satu upaya dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Sekarang vaksinasi di Pemkot dilaksanakan secara door to door dan terus menerus dilakukan. Untuk dosis satu sudah di angka 91,3% dan yang sudah lengkap dosis dua sebanyak 66,3%,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button