Megapolitan

Seluruh SD di Tangerang Diizinkan Sekolah Tatap Muka

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten telah mengizinkan seluruh sekolah tingkat SD baik negeri maupun swasta menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Pelaksanaan PTM tingkat SD ini diizinkan setelah melihat PTM tingkat SMP digelar dengan hasil baik dan lancar,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid di Tangerang, Sabtu (6/11).

Baca Juga : Gubernur Banten Izinkan Tangerang Tambah Kuota PTM Terbatas

Ia mengatakan, pembelajaran tatap muka tersebut, diizinkan di seluruh pendidikan tingkat dasar baik itu SD maupun sekolah madrasah ibtidaiyah (MI) dengan memperhatikan keselamatan siswa dan siswi dalam pembelajaran.

Selain pendidikan tingkat SD, lanjut dia, pelaksanaan kegiatan PTM di tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) serta taman kanak-kanak (TK) yang ada di Kabupaten Tangerang sudah diperbolehkan dengan ketentuan yang sama, yaitu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Pelaksanaan PTM untuk SD, MI, TK, dan PAUD akan dilaksanakan pada Senin (8/11). Kita lakukan simulasi pembelajaran tatap muka terlebih dahulu,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button