Megapolitan

Pemkot Tangerang Raih Dua Penghargaan dalam AMH 2021

INDOPOSCO.ID – Perhelatan Anugerah Media Humas (AMH) yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI, tahun 2021 ini mengusung tema “Humas Pemerintah Wujudkan Indonesia Pulih, Indonesia Maju”.

Dengan tema ini, fokus penganugerahan adalah bagaimana humas pemerintah menerapkan program komunikasi publik dalam penanganan isu Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Ajang apresiasi atas hasil kerja humas pemerintah kali ini kembali menganugerahkan dua penghargaan untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, yaitu untuk Kategori Media Sosial dan Komunikasi Publik tingkat pemerintah kabupaten/kota se-Indonesia. Kedua piala tersebut diterima Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang, Mulyani, pada puncak penganugerahan di Ball Room Hotel Merusaka, Nusa Dua Bali, Kamis (4/11/2021) malam.

“Untuk Kota Tangerang, program komunikasi publik khususnya dalam penanggulangan pandemi memang terus dilakukan secara masif dengan memaksimalkan sumber daya komunikasi yang dimiliki. Kami menggencarkan konten media sosial, media internal cetak dan elektronik dan media lainnya seperti pembuatan aplikasi untuk pelayanan informasi terkait penanganan Covid-19,” jelas Mulyani.

Baca Juga: Pemprov Banten Masuk Nominasi Anugerah Media Humas 2021

Dari empat kategori yang dilombakan tahun ini, Kota Tangerang berhasil masuk di seluruh kategori dan membawa pulang dua piala untuk tingkat Kabupaten/Kota.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button