Megapolitan

Sabtu Ini Ragunan Dibuka untuk Umum

INDOPOSCO.ID – Taman Margasatwa Ragunan (TMR) di Jakarta Selatan mulai dibuka untuk umum pada Sabtu (23/10) dengan kapasitas maksimal 25 persen pengunjung atau 15 ribu orang.

Pengelola mengharuskan pengunjung yang berkunjung di kebun binatang tersebut mencatat secara daring (online) satu hari sebelum kunjungan (H-1).

Staf Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis mengatakan, pengunjung yang diizinkan masuk cumalah warga yang ber-KTP DKI Jakarta.
“Tetap pendaftaran daring, jadi H-1 mulai besok hari Jumat itu sudah dibuka pendaftaran daring untuk pengunjung yang akan berkunjung di hari Sabtunya. Satu hari sebelum kunjungan sudah harus mendaftar,” ucap Wahyudi.

Wahyudi mengatakan, Ragunan dibuka dengan maksimal kapasitas pengunjung 25 persen dari total kapasitas sehingga perkiraan total bisa menerima pengunjung sebanyak 15.000 orang.

Dia menambahkan, pengunjung harus sudah divaksin COVID-19 minimal dosis satu. Nantinya ada petugas yang mengecek syarat tersebut melalui scan kode batang PeduliLindungi di setiap pintu masuk.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button