Megapolitan

Satpol PP Berikan Tegur Subway Citos Karena Kerumunan

INDOPOSCO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Selatan memberikan teguran tertulis kepada pemilik usaha cepat saji Subway di Mal Cilandak Town Square (Citos), karena membiarkan kerumunan pengunjung saat operasional perdananya.

Kepala Satpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan mengatakan bersama Satpol PP DKI Jakarta telah menyampaikan surat teguran tersebut kepada manajemen Subway.

“Iya kami bersama petugas Satpol PP Provinsi DKI Jakarta memberikan teguran tertulis,” kata Ujang dilansir dari Antara di Jakarta, Jumat (15/10/2021).

Lebih lanjut Ujang mengatakan bahwa satuannya sudah mengecek kerumunan yang terjadi pada pagi hari saat hari pertama operasinya dan memastikan situasi di lokasi terkendali pada siang harinya.

Ia pun mengingatkan pemilik gerai subway agar tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

“Sudah ke sana kami cek, ada kerumunan memang tadi karena bertepatan juga dengan ‘launching’ yang dihadiri dubes (Amerika Serikat) untuk Indonesia dan staf,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button